Lagi Mancing, Pria Ini Kaget Temukan Mayat Mengapung di Batang Arau

PADANG, KABARSUMBAR – Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan mengapung di aliran sungai Batang Arau, seberang Penggalangan, Padang Selatan, Padang, Senin 2 September 2019 sekitar pukul 11.45 WIB.

Mayat yang awalnya tidak diketahui identitasnya itu ternyata adalah Mai Indra (52), warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Padang. Diduga pria itu mengalami gangguan jiwa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah seorang warga di lokasi penemuan, Dores mengaku saat itu, ia tengah memancing diatas kapal di lokasi tersebut.

Saat asyik memancing, Dores pun langsung kaget lantaran melihat ada sesosok mayat yang mengapung di aliran sungai. Ia pun lantas memberitahukan penemuan itu ke warga sekitar, dan ditindaklanjuti oleh Pol Airud yang tak jauh berada di lokasi kejadian.

Selang beberapa menit, petugas kepolisian pun langsung melakukan evakuasi sesosok mayat yang terapung tersebut. Usai dievakuasi, petugas langsung melakukan olah TKP, guna mengindentifikasi mayat tersebut.

Mayat pria itu selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Padang.

Sementara itu, Kapolsek Padang Selatan AKP Jefri Afridan menyebutkan, jika diketahui mayat itu merupakan warga Jati. Pihaknya pun langsung mendatangi rumah korban, guna memberitahukan kondisi korban.

Setelah dilakukan visum terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban diduga gangguan jiwa, kita mengetahui dari keluarganya. Dugaan sementara, korban jatuh ke sungai dan hanyut,” kata Kapolsek.

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...