Liga Askot PSSI Padang 2020 Dilanjutkan ! Pertandingan Bakal Berjalan Sesuai Prokes

Padang – Setelah pandemi Covid-19 mulai melandai, Askot PSSI Padang kembali melanjutkan Kompetisi Askot PSSI Padang, pada Minggu 31 Agustus 2020.

Pada hari minggu kemarin, terdapat sekitar 8 partai pertandingan dilaksanakan di tiga lapangan sepakbola di Kota Padang.

Selain itu kelanjutan kompetisi Askot PSSI ini tetap memperhatikan protokolkesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kedelapan partai pertandingan tersebut dilaksnakan di lapangan sepakbola PSTS Tabing, Brandon Lapai Nanggalo dan lapangan Opel Lubuk Buaya Koto Tangah,” ujar Ketua Askot PSSI Padang Mastilizal Aye, Selasa 2 September 2020.

Aye mengatakan, kembali berjalannya Liga Askot PSSI Padang ini setelah mempedomani surat rekomendasi dari Pemko Padang melalui Kesbangpol bernomor 200/07/27 /Kesbangpol – 2020 kepada Dispora Padang tentang Rekomendasi Izin keramaian.

Pelaksanaan Liga Askot PSSI Padang ini dilangsungkan dengan memperhatikan Protokoler kesehatan Covid-19, dalam upaya mengantisipasi penularan virus corona.

Sementara itu, sebelum wabah  Covid-19 ada di negeri ini Liga Askot PSSI Padang ini telah melaksanakan pertandingan sebanyak 18 pertandingan, dengan melibatkan sebanyak 36 tim.

“Kita mengharapkan teman teman selama melaksanakan pertandingan Liga Askot PSSI Padang ini jangan pernah mengabaikan Protokoler kesehatan Covid-19,” ujar Aye.

Sedangkan, hasil pertandingan lanjutan Liga Askot ini, pada Minggu 31 Agustus 2020. Pada  Group A, yang dihelat di Lapangan  Kurao Nanggalo IPRC vs Opel skor (2-2) , lalu  Persepal vs Cengkeh skor (3-1), kemudian Putra Bahari vs Rajawali skor  (1-0).

Sementara, Group B yang pertandisngsnnya dilaksnakan di Lap. Btandon Lapai Nanggalo, mempertemukan Padang Yunior kontra Gema skor (2-2), lalu Kuranji versus Bingkuang City dengan skor (0-3) dan laga Taruna Kaghe kontra UKP berakhir dengan skor (4-0) untuk kemenangan Taruna Kaghe.

Kemudian, pertandingan untuk Group C dilaksnakan di Lapangan Opel Lubuk Buaya Koto Tangah. Di lapangan yang berada di belakangan kantor Camat Koto Tangah ini mempertemukan empat partai pertandingan. Di antaranya, Ipetas vs BOC berakhir dengan skor (1-4), Janse FC versus Ariq Joda berakhir dengan kemenangan Janse dengan skor (3-2). Kemudian, pertemuan Nalayan kontra Kompak dimenangkan Kompak (4-0) lalu laga Tim PSTS Tabing kontra Villanesia berakhir imbang (1-1).

Kemudian, pekan depan akan dilangsungkan pertandingan lainya, Sabtu 5 September 2020 Ipetas vs Riot dan PLN vs Ampang Lion. Lalu, Minggu 6 September 2020 mempertemukan BOC vs Janse, dan Ariq Joda vs Nalayan. Kemudian, Sabtu 12 September 2020 mempertemukan dua laga, Kompak vs PSTS dan Gempar vs Villanesia.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...