Longsor Di Bayang Utara Hantam Satu Rumah Warga

  • Bagikan
Foto : Longsor di Kampung Limau-Limau, Nagari Limau Gadang, Kecamatan Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan

Pesisir Selatan – Kejadian longsor di Kampung Limau-Limau, Nagari Limau Gadang, Kecamatan Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan. Ada 3 lokasi titik longsor di daerah tersebut, salah satunya menimpa rumah warga setempat, sehingga menyebabkan rumah tersebut jebol.

Sry Mulyani warga setempat mengatakan, dengan tingginya curah hujan beberapa hari terakhir telah mengakibatkan terjadinya longsor kembali dibeberapa titik pada, Sabtu 8 Mei 2021 sore.

Jalan Kampung Limau-Limau dan Kampung Ngalau gadang, Nagari Limau Gadang, Kecamatan Bayang Utara sekarang kondisi jalan tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4.

“Kami sebagai masyarakat, meminta bantuan kepada pihak terkait agar dapat memperbaiki jalan tersebut. Karena jalan merupakan akses utama yang dilalui masyarakat baik akan pulang kampung ataupun akan keluar,” katanya, Senin 10 Mei 2021.

Baca Juga :  Bupati Pessel Resmi Buka LATSAR CPNS Tahun 2021

Ia menambahkan, mengingat hari Raya Idhul Fitri 1442 H sebentar lagi, mohon perhatiannya untuk pemerintah terkait, karena lagi dan lagi masih jalan yang sama dari yang sebelumnya yang kami keluhkan.

“Sampai sekarang belum ada respon dari Pemda terkait. Jalan tidak bisa dilalui sampai sekarang, baik kendaraan roda 2 maupun roda 4,” tutupnya.

  • Bagikan