Menjelang Reuni Perak, Alumni SMAN 1 Lintau Angkatan 94 Adakan Seminar

TANAH DATAR, KABARSUMBAR – Menjelang diadakannya reuni perak angkatan 1994 SMAN 1 Lintau adakan seminar tentang pengenalan universitas kepada siswa setelah lulus di SLTA.

Ketua pelaksana Rizki Syarif kepada media ini, Kamis (29/02) lalu mengatakan, kegiatan ini dilakukan di gedung SMAN 1 Lintau yang sudah digagas oleh alumni angkatan 94 sekolah tersebut.

“Ini juga persiapan menjelang reuni perak ankatan 1994 yang akan diadakan pada Juni 2019 mendatang. Acara ini kita temakan ‘Mengapai Asa Meraih Mimpi’ agar dipahami sebagai motivasi bagi siswa yang akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi,” ucap Rizki.

Ia mengatakan, seminar yang di ikuti oleh sekitar 400 siswa SMAN 1 Lintau, juga dihadiri oleh majelis guru yang menghadirkan narasumber dari berbagai profesi.

“Sebagai entrepreneurs Desi Yuliana memberikan pemahaman kepada siswa SMAN 1 Lintau bagaimana mengenal minat dan bakat dalam memilih perguruan tinggi nantinya,” lanjutnya.

Sebagai Ketua Pelaksana Rizki berharap kegiatan ini dapat dijadikan suatu motivasi dasar oleh adik-adik dibawah angkatannya mengenal lebih jauh tentang minat dan bakat serta pilihan perguruan tinggi setelah lulus.(ddy)

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...