Organisasi Persit Punya Peran Penting

Kunjungan kerja sekaligus tatap muka kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII Dim 0304 Koorcab Rem 032 di Aula Makodim 0304/Agam.
Kunjungan kerja sekaligus tatap muka kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII Dim 0304 Koorcab Rem 032 di Aula Makodim 0304/Agam.
Kunjungan kerja sekaligus tatap muka kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII Dim 0304 Koorcab Rem 032 di Aula Makodim 0304/Agam.

PADANG, KABARSUMBAR—Pentingnya organisasi Persit dalam mendukung tugas suami ditekankan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny Nurleli Mirza Agus, kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang LVIII Dim 0304 PD I/Bukit Barisan.

“Sebagai anggota Persit tidak terlepas dari kodratnya sebagai seorang wanita dan seorang Ibu. Hal itu sejalan dengan pelaksanaan tugas sebagai anggota Persit dituntut juga untuk mampu melaksanakan peran sebagai seorang Ibu dari anak-anak” kata Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny Nurleli Mirza Agus.

Ia berharap dalam berorganisasi hendaknya semua berperan aktif karena organisasi ini adalah milik kita bersama dan tanggung jawab kita untuk menjaga agar senantiasa organisasi ini tetap eksis.

“Selain itu anggota persit juga harus mampu memerankan sebagai seorang ibu dari anak-anak dalam kehidupan berumah tangga, karena anak adalah merupakan aset yang tidak ternilai harganya,” ujarnya.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan mengatakan semua rumah tangga tentunya tidak akan berjalan mulus, akan tetapi setiap ada permasalahan bisa diselesaikan dengan kepala dingin dan dengan saling mengerti satu sama lain.

“Jangan karena marah kepada suami melampiaskan ke anak. Ingat, anak adalah harapan kita di masa depan, di pundak kitalah prestasi dan keberlangsungan masa depan anak berada. Untuk itu sesibuk apapun, dalam berorganisasi dan berkarier jangan sampai melupakan kodrat dan tugas sebagai seorang ibu dalam rumah tangga,”  tegasnya.

Selain itu, Nurleli juga memberikan arahan serta mengucapkan selamat Idul fitri kepada semua ibu-ibu yang hadir dan bercerita pengalaman selama bersama suami kemana di tugaskan beliau ikut bersama suami mulai dari Aceh sampe ke Papua dan semua itu jalani dengan senang.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny Nurleli Mirza Agus dan pengurus melaksanakan kunjungan kerja sekaligus tatap muka kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII Dim 0304 Koorcab Rem 032 di Aula Makodim 0304/Agam.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII Dim 0304 Koorcab Rem 032 tersebut Ny. Nurleli Mirza Agus (Ketua Persit KCK Rem 032 PD I/BB), Ny. Sugiono, Ny. Dwi Purnama, Ny. Asep Solihin, Ny. Salim Kurniawan Dewantara (Ketua Persit KCK Cab.LVIII Kodim 0304/Agam), Kapten Czi Nuryetrijal (Pasilog Kodim 0304/Agam) dan Persit KCK Cab.LVIII Dim 0304/Agam Sebanyak 146 orang. kodim-kodim satuan jajaran Korem 032/Wbr.

[putri Caprita]