#BikinAsikdiRumah - Mar 2020
#BikinAsikdiRumah - Mar 2020

Pertina Sawahlunto Silahturahmi dengan Walikota

Sawahlunto – Kepengurusan Persatuan Olahraga Tinju Nasional (Pertina) Kota Sawahlunto masa bakti 2019/2022 mengadakan silahturrahmi dan meminta arahan pada Walikota Deri Asta.

Selain itu, Pertina Sawahlunto juga melaporkan rencana digelarnya kejuaraan Walikota Sawahlunto Cup 2020.

Ketua Pertina Sawahlunto, Jaulin Simanjuntak mengatakan, pihaknya memiliki sejumlah perkembangan dan rencana ke depan yang perlu diketahui dan diarahkan Walikota.

“Kita senang sekali, pak Walikota menerima kita dengan antusias. Berbagai laporan kita diperhatikan. Pak Walikota juga bersedia membantu rencana – rencana yang sedang kita rancang untuk olahraga tinju yang lebih baik di Sawahlunto,” ujar Jaulin Simanjuntak.

Untuk rencana gelaran Walikota Sawahlunto Cup 2020, disampaikan Simanjuntak bahwa sementara ini masih menunggu hasil koordinasi dengan Komite Penanganan Covid – 19. Sebab kegiatan ini tentu mengumpulkan orang banyak (keramaian) sehingga wajib mendapat izin dahulu dari pihak terkait penanganan Covid – 19.

“Sedang kita hubungi pihak – pihak terkait sampai ke jajaran di pusat, bagaimana petunjuk dari mereka nantinya. Nanti baru akan kita tindaklanjuti kalau mendapat izin,” kata Simanjuntak.

Sementara, Sekretaris Pertina Sawahlunto Syahnan Simatupang menuturkan bahwa sekarang latihan para atlet tinju “Kota Arang” tetap berlangsung dengan tetap menjalankan standar protokol kesehatan.

“Latihan kita jalan terus. Itu 3 atau 4 kali dalam seminggu. Menjaga para atlet dan pelatih, kita menerapkan standar protokol kesehatan dalam latihannya,” ujar Syahnan.

Walikota Sawahlunto Deri Asta memberikan apresiasi kepada kepengurusan Pertina Sawahlunto 2019-2022 yang membawa semangat baru pada ranah olahraga tinju di Sawahlunto.

Walikota berharap semangat tinggi jajaran kepengurusan ini mengalir pada atlet dan membuahkan prestasi.

“Kita yakin, melihat semangat pengurus – pengurus ini, akan muncul inovasi dan prestasi dari olahraga tinju kita. Pertahankan semangat ini, jangan renggangkan koordinasi dan kekompakan. Beri perhatian penuh pada atlet – atlet kita. Kita akan dukung bersama bagaimana support untuk meningkatkan prestasi nantinya,” pungkas Walikota Deri Asta.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...