Pulang Dari Sekolah, Anak-Anak SD Tolok Mampir ke Lokasi TMMD

  • Bagikan

Landak – Anak-anak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, kini sudah tidak takut dan canggung lagi dengan sosok TNI. Bahkan anak-anak Sekolah Dasar tersebut sering mampir ke lokasi TMMD sepulang dari sekolahnya.

Sebagai seorang TNI, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak selain ikut bekerja di sasaran fisik yang diprogramkan satuan atas, mereka juga harus selalu akrab dan berbaur dengan masyarakat mulai dari orang dewasa bahkan sampai dengan anak-anak.

“Hampir setiap hari di sela-sela waktu luang, kami Anggota Satgas selalu berusaha untuk berada di tengah-tengah anak-anak yang ada di desa sasaran,” ujar Prada David, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Rabu (17/03/2021).

Kapanpun Prada David beranjangsana ke Sekolah Dasar yang ada di Desa Tolok, dengan serta merta anak-anak yang tegah istirahat langsung datang menemuinya.

“Kalau bermain dengan anak-anak sekolah jadi ingat masa kecil dulu, kalau sekolah minta selalu diantar, teringat waktu bermain jam istirahat,” Prada David mengingat masa kecilnya.

  • Bagikan