Telegram Luncurkan Panggilan Video Versi Alfa

Berawal dari tahun 2013 aplikasi bernama Telegram ini memulai sebagai aplikasi kecil yang berfokus pada perpesanan aman, dan sekarang telah menjadi platform dengan lebih 400 juta pengguna dan menjadi salah satu dari 10 aplikasi yang banyak diunduh serta digunakan di dunia.

“Prinsip-prinsip yang kuat dan fitur kualitas berbicara sendiri, dan jutaan dari anda mendengarkan. Kami juga mendengar anda, dan akan terus mengembangkan fitur yang menjadikan telegram ini lebih dari sekedar aplikasi perpesanan,” ujar Telegram, dikutip dari blog resminya, Minggu, 16 Agustus 2020.

Dan sekarang Telegram telah meluncurkan versi alfa dari panggilan video one-on-one pada aplikasi Android dan iOs.

“Tahun 2020 menyoroti perlunya komunikasi tatap muka, dan video call versi alfa kami sekarang tersedia di Android dan iOs,” katanya.

Panggilan Video ini juga mendukung mode picture-in-picture, untuk memungkinkan pengguna menelusuri chat dan multitask sambil melakukan panggilan video serta juga semua panggilan video dilindungi dengan enskripsi ujung ke ujung (end-to-end). 

Dalam beberapa bulan mendatang Telegram menjanjikan panggilan video grup dan akan menambah fitur juga peningkatan versinya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...