Traveloka Rilis Layanan Rental Mobil di 11 Kota

  • Bagikan
Layanan rental mobil Traveloka. Foto : Istimewa
Layanan rental mobil Traveloka. Foto : Istimewa
Layanan rental mobil Traveloka. Foto : Istimewa
Layanan rental mobil Traveloka. Foto : Istimewa

JAKARTA, KABARSUMBAR – Setelah sukses dengan berbagai layanan pariwisata, Traveloka kembali secara resmi memperkenalkan layanan terbaru mereka, yakni pemesanan rental mobil.

Menghadirkan berbagai kebutuhan wisata yang terintegrasi dalam satu aplikasi, kini pemesanan layanan sewa mobil dihadirkan Traveloka.

Guna menghadirkan pengalaman perjalanan yang mudah dan menyenangkan, Rental Mobil Traveloka menawarkan ratusan pilihan penyewaan mobil yang aman dilengkapi dengan sopir yang terpercaya.

Untuk tahap awal, layanan Rental Mobil Traveloka telah tersedia pada 11 kota di Indonesia. Adapun 11 Kota itu diantaranya, Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 mitra rental mobil, para pelanggan dapat memilih mitra rental mobil sesuai dengan kebutuhan, termasuk jenis mobil yang diinginkan.

Melengkapi pilihan moda transportasi para pelanggan, Rental Mobil Traveloka menghadirkan layanan sewa mobil yang terstandar dengan tarif yang sudah mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam.

Senior Vice President of Business Development Traveloka, Christian Suwarna mengatakan, layanan ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan transportasi perjalanan para pelanggan melalui inovasi dan teknologi.

“Layanan Rental Mobil hadir sebagai salah satu komitmen Traveloka dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan. Kini pelanggan tak perlu khawatir jika ingin menyewa mobil saat melakukan perjalanan, karena layanan Rental Mobil Traveloka telah hadir di 11 kota besar dilengkapi dengan layanan sopir,” kata Christian dalam keterangan pers yang diterima Kabarsumbar, Jumat (25/5/2018).

Christian menjelaskan, konsumen nantinya juga bisa membeli paket tambahan, sebagai penunjang perjalanan.

“Dan pilihan untuk membeli paket tambahan seperti paket all-inclusive yang mencakup biaya bensin, parkir, tol, serta konsumsi sopir ataupun paket penginapan sopir untuk pemakaian keluar kota juga disediakan oleh Traveloka,” jelas Christian.

Sekedar informasi, layanan rental mobil tersebut sudah tersedia pada Traveloka App (aplikasi) di Android dan iOS.

  • Bagikan