Alumni SMA 2 Angkatan 97 Gelar Reuni Dua Dekade

Logo SMA Negeri 2 Padang.Alumni SMA Negeri 2 Padang angkatan 1997 berencana akan menggelar reuni setelah 20 tahun menamatkan pendidikan pada sekolah favorit di Sumatera Barat itu.

Kegiatan tersebut rencananya akan digelar Sabtu, 23 September 2017 mendatang di Aula SMA 2 Padang, Jalan Musi, Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

Ketua Panitia Reuni, Yudi Prasetia menyebutkan, kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa yang seluruh alumni. Menurutnya, ini adalah kegiatan resmi perdana sejak mereka menamatkan pendidikan 20 tahun lalu di SMA 2 Padang.

“Sebelumnya, sebagian teman-teman sudah menggelar reuni di tingkat kelas. Kini, dua dekade adalah momennya untuk kami berkumpul kembali untuk kembali mempererat silaturahmi ,”kata Yudi yang didampingi Humas Panitia Ardi Arsil.

Kegiatan reuni itu sendiri, kata Yudi yang pecinta mototrail itu, sengaja dilaksanakan di sekolah agar teman-teman alumni bisa merasakan kembali berkumpul bersama di sekolah. Direncanakan juga, akan panitia mengundang guru-guru yang mengajar angkatan ini semasa tahun 1994-1997.

”Kenangan indah semasa masih duduk di Green Campus (julukan SMA 2 Padang) menjadi semangatnya dan kami putuskan kegiatan di gelar di sekolah seharian penuh. Pada kegiatan tersebut, juga akan dilakukan pemilihan pengurus alumni SMA 2 Padang angkatan 1997 dan sejumlah kegiatan hiburan, games termasuk kegiatan sosial,” ujarnya.

Soal peserta, hingga berita ini diturunkan, ada sekitar 200-an alumni yang sudah mengkonfirmasi untuk hadir, baik yang berada di Sumbar, Riau-Kepri, Sumbagsel, Jawa dan di Jabodetabek serta Kalimantan.

Banyak rencana yang akan dilakukan setelah pertemuan dua dekade ini yang diharapkan bisa berdampak untuk almamater dan teman-teman seangkatan.

Loading...
KPU HIMBAUAN
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...