Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Anjangsana ke Rumah Warga

  • Bagikan

Landak – Mengisi waktu senggang dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1201 Mempawah – Landak, para anggota Satgas memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga yaitu dengan melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga. Senin, 22 Maret 2021.

Anjangsana yang dilakukan oleh anggota yang tergabung Satgas TMMD ke-110 ini bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga di desa sasaran TMMD yaitu Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Pasiter Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Kapten Inf. Dwi Haryanto mengatakan, dalam kesempatan ini, Anggota Satgas TMMD menanyakan tentang kondisi warga dan keamanan lingkungan sekitar Desa Tolok, Dusun Kronang, sebagai desa binaan dari wilayah Koramil Menyuke.

“Kami menanyakan kondisi warga, aktifitas keseharian warga, serta kamanan disini,” ujarnya.

‘’Anjangsana ini juga merupakan amanah dari Komandan Satgas yang harus kita jalankan dan jangan sampai terputus,’’ tutup Pasiter Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Kapten Inf. Dwi Haryanto.

  • Bagikan