Danrem Ingatkan Prajurit Sederhana dalam Rayakan Lebaran

Danrem) 032 Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus saat memberikan sambutan dalam pemberitan THR bagi prajurit di Gedung Sapta Marga, Padang, Jumat (8/6/2018). Foto : Putri Caprita
Danrem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus saat memberikan sambutan dalam pemberitan THR bagi prajurit di Gedung Sapta Marga, Padang, Jumat (8/6/2018). Foto : Putri Caprita

PADANG,KABARSUMBAR – Komandan Korem (Danrem) 032 Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus mengharapkan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) merayakan lebaran dalam Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Semua pihak jangan terpengaruh dorongan nafsu dan ingin berfoya-foya dalam merayakan Hari Raya ldul Fitri 1439 Hijriyah,” kata Danrem usai memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) prajurit di Gedung Sapta Marga, Padang, Jumat (8/6/2018).

Danrem juga mengingatkan agar prajurit dan PNS dalam melaksanakan liburan tidak ada yang berbuat masalah dan kembali bertugas tepat waktu.

“Dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri, saya minta kepada seluruh anggota untuk senantiasa meningkatkan pengamanan baik personil maupun materil,” tegasnya.

Danrem berharap, tunjangan yang diterima tersebut, dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan dan meringankan beban para anggota dalam menyambut datangnya Lebaran 2018.

“Saya selaku Danrem 032/Wbr dan pribadi mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Minal Aidin Walfaizin Mohon Ma’af Lahir dan Batin,” ucapnya.

[Putri Caprita]

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...