Walikota Padang Kunjungi Fauzi Bahar, Ada Apa ?

  • Bagikan
Foto : Internet

Jakarta – Di sela-sela kunjungan kerja di Jakarta pada Rabu, 19 Mei 2021. Wali Kota Padang Hendri Septa bersilaturrahmi ke kediaman Fauzi Bahar, Wali Kota Padang periode 2004-2014.

Menurutnya seperti yang dilansir di Facebook Humas Kota Padang, sosok Fauzi Bahar sangat berjasa dalam membangun Kota Padang dengan program-program religinya. Seperti contoh:  Penggagas Pesantren Ramadhan, Berpakaian Muslim/ Muslimah bagi pelajar, Pemberantasan Togel, Zakat PNS, Asmaul Husna, Wirid Remaja, Beras Genggam, Didikan Subuh, dan Majelis Taklim.

Serta juga jasa ia memimpin Kota Padang saat dilanda bencana gempa 2009, dan membangun kembali Kota Padang pasca gempa yang bisa dilihat saat ini.

Silaturrahmi dalam suasana Idul Fitri dengan Fauzi Bahar tersebut merupakan sebagai bentuk rasa hormat dan proses berbagi pengalaman dan menyerap energi positif dari tokoh penting Sumatera Barat itu.

Baca Juga :  Satresnarkoba Pessel Ringkus Pelaku Transaksi Ganja

Sebelumnya, pada saat momen Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijryah, Hendri Septa juga telah bersilaturrahmi dengan Wali Kota Padang Zuiyen Rais (periode 2000-2003), Wakil Wali Kota Padang Yusman Kasim (periode 2004—2009), Wakil Wali Kota Emzalmi (periode 2014-2019), dan Wali Kota Mahyeldi (periode 2014-2019 dan 2019-2021).

“Saya merasakan, menempa diri untuk kerendahan hati. Bahwa ada yang telah lebih dulu dari saya membangun Kota Padang, dan itu tidak boleh dilupakan. Beliau-beliau tersebut menjadi tempat bertanya, meminta saran, kritikan, dan terpenting meminta dukungan. Agar Kota Padang menjadi kota kebanggan yang dibangun secara bersama-sama. Dan juga jangan pernah kita lupa, bahwa Padang adalah Kota Tercinta” katanyaHendri Septa

Baca Juga :  Teknologi Mikroba Bios 44, Solusi Atasi Pencermaran Danau Maninjau
  • Bagikan