Dukung Pariwisata, Korem 032 Gelar Wirabraja 10 K

Ribuan warga antusias mengikuti Wirabraja 10 K.
Ribuan warga antusias mengikuti Wirabraja 10 K.

Setidaknya 1.300 orang mengikuti Wirabraja 10K Run yang digelar Korem 032 Wirabraja, Minggu 18 Maret 2018. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan Korem membantu memajukan pariwisata Sumbar.

Danrem 032, Brigjen Agus Mirza yang diwakili Kolonel Inf Wawan Erawan, Kasi Ops Korem 032 Wirabraja menyebut, iven kali ini digelar guna memeriahkan pariwisata di Sumbar.

“Tidak hanya menyehatkan badan, kita juga melihat tempat-tempat wisata menarik di Kota Padang ini,” katanya saat memberi sambutan.

Pada kegiatan yang dilepas secara resmi oleh Wagub Sumbar, Nasrul Abit ini, masyarakat yang berdatangan dari semua daerah di Sumbar memadati lokasi lari 10K yang start di Wirabraja SPC dan melalui rute-rute wisata di Padang seperti Tugu Merpati Perdamaian, Danau Cimpago, pantai Muaro Lasak, pantai Padang hingga ke kawasan Kota Tua.

Iven kali ini dirasakan semakin spesial dengan banyaknya hadiah yang disediakan oleh panitia. “Kita berharap iven ini menjadi pendongkrak pariwisata sekaligus menyehatkan tubuh,” tutupnya. (*)