Gubernur Diminta Jaga Tradisi Buka Bersama Seniman, Budayawan dan Wartawan

Basril Djabar : Banyak Kader Baru yang Muncul

Suasana buka bersama Gubernur Sumbar dan seniman, budayawan, wartawan di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Selasa (12/6/2018). Foto : Humas Pemprov Sumbar
Suasana buka bersama Gubernur Sumbar dan seniman, budayawan, wartawan di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Selasa (12/6/2018). Foto : Humas Pemprov Sumbar

PADANG, KABARSUMBAR – Gubernur Sumatera Barat Prof Irwan Prayitno diminta mempertahankan tradisi buka bersama wartawan, budayawan, seniman dan tokoh masyarakat. Sebab, dari tahun ke tahun selalu bermunculan kader-kader baru.

Hal di atas disampaikan sesepuh pers Sumbar, Basril Djabar saat didaulat memberikan sambutan mewakili seniman, budayawan, dan wartawan pada acara buka bersama Gubernur Sumbar, di aula kantor Gubernur, Selasa (12/6/2018).

Tokoh masyarakat Basril Djabar mengapresiasi acara ini sebagai langkah baik untuk ke depannya.

“Kalau bisa buka bersama ini bisa dijadikan agenda tetap setiap tahunnya, selain menjalin silaturrahim dengan Gubernur, tentunya menjadi ajang silaturrahim sesama wartawan, budayawan, seniman dan tokoh masyarakat karena saat ini sudah banyak kader-kader baru yang bermunculan” ungkapnya.

Kegiatan buka bersama ini dilaksanakan guna meningkatkan jalinan silaturahim dan memperteguh rasa kekeluargaan antara Gubernur dengan wartawan, budayawan, seniman dan tokoh masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah datang pada acara kita ini, dan saya harap hubungan baik selama ini tetap terjaga demi pembangunan Sumatera Barat” ujar Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

Kemudian, Irwan menjelaskan bahwa pembangunan Sumatera Barat tidak bisa berjalan dengan lancar dan baik tanpa kerjasama yang solid.

“Selama saya menjadi Gubernur, wartawan selalu mengawal dan memberikan masukan bahkan kritikan kepada saya, tapi itu adalah salah satu bentuk kerjasama dan saya terima itu. Begitu juga dengan budayawan, seniman serta tokoh masyarakat yang tak jarang memberikan masukan” jelasnya.

(rel)

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...