Hari Bhayangkara, Polres Solok Arosuka Berbagi dengan Kaum Dhuafa

Polres Solok Arosuka berbagi dengan kaum dhuafa dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-72, Kamis 28 Juni 2018. Foto : Fernandez
Polres Solok Arosuka berbagi dengan kaum dhuafa dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-72, Kamis 28 Juni 2018. Foto : Fernandez

SOLOK, KABARSUMBAR – Memperingati Hari Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resor (Polres) Solok Arosuka melakukan aksi berbagi dengan kaum Dhuafa pada tiga wilayah hukum setempat.

Kapolres Arosuka Solok AKBP Ferry Irawan dan sejumlah anggota, Kamis (28/6/2018) membagikan paket sembako serta uang saku kepada tiga keluarga kurang mampu atau kaum dhuafa pada tiga lokasi berbeda.

Adapun tiga lokasi itu diantaranya, Kecamatan Gunung Talang, Kubung dan Danau Kembar. Paket sembako yang diberikan mulai dari beras, minyak goreng, telur dan minuman.

Selain Kapolres, penyaluran bantuan sembako itu turut dihadiri Kabag Sumda Kompol Yuswawi, Kasat Narkoba Iptu Eko Kurniawan, Paur Humas Bripka Hendi Yance serta ketua Bhayangkari Linda Ferry Irawan dan Kapolsek setempat.

Secara langsung dalam rangka membangun silahturahmi dengan masyarakat, Kapolres menyerahkan bantuan bagi seorang pembuat sarang ketupat, Nurjasmi (70).

Perasaan haru tak bisa disembunyikan Ibu lima anak tersebut, ia tak menyangka, masih banyak orang yang peduli terhadap orang yang kurang ekonomi.

Selain itu, kata Kapolres, tujuan dari kegiatan tersebut tak lain merupakan sebagai upaya menjalin tali asih dan silaturahmi aparat kepolisian dengan kaum dhuafa.

“Mudah-mudahan membantu, jangan lihat jumlahnya tapi lihat niat dan keikhlasannya, berbagi itu indah,” katanya.

Kapolres berharap, setiap jajaran kepolisian pada wilayah hukum Polres Solok terus mengembangkan kepekaan sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan.

[Fernandez]