Kapolda Sumbar Bangga Dengan Polwan, Begini Katanya!

Sumatera Barat – Tepat pada hari jadi Polwan Republik Indonesia ke-72 yang diperingati setiap tanggal 1 September, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH menyampaikan apresiasi kepada Polisi Wanita (Polwan) terkhusus untuk lingkungan di Sumbar.

Berbagai inovasi dan prestasi yang telah dilakukan oleh beberapa Polwan, seperti mendapatkan juara dan berinovasi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

“Saya merasa bangga sekali dengan Polwan yang ada di wilayah Sumatera Barat dengan prestasi-prestasinya saat ini,” kata Kapolda Sumbar usai melaksanakan syukuran Hari Jadi Polwan di Mapolda Sumbar, Selasa, 1 September 2020.

Didampingi Pakor Polwan Polda Sumbar, AKBP Widya Aziz, Kapolda menyebut bahwa berbagai prestasi kejuaraan telah diraih oleh para Polwan yang membuat harum nama Polri dan Polda Sumbar.

“Yang kita tahu berbagai kejuaraan-kejuaraan, penugasan di luar negeri dan banyak kiprah yang dilakukan oleh Polwan. Semoga Polwan terus mengharumkan nama organisasi Polri,” ujarnya.

Dengan kehadiran Polwan tersebut, seluruh kegiatan banyak terbantu seperti memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada para Polwan di Sumatera Barat agar terus mendukung organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) khususnya di wilayah Sumbar (Polda Sumbar), terus berkiprah dan mngharumkan nama Polda Sumbar,” pungkasnya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...