Karya Bakti Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Bersama Warga Bersihkan Bendungan Air Bersih di Dusun Palah

  • Bagikan

Landak – Personil Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak bersama warga Dusun palah bergotong-royong melaksanakan Karya Bhakti pembersihan bendungan penampungan air bersih guna mencegah penyumbatan air, Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (22/03/2021).

Karya bakti yang dilaksanakan Satgas TMMD 110 ini dilaksanakan dalam rangka membantu warga untuk membersihkan bendungan air bersih yang digunakan warga sehari-hari.

Prada Risky, mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk membantu kesulitan masyarakat setempat dalam mengatasi perawatan dan pembersihan bendungan air bersih tersebut.

“Kami juga mengajak warga untuk menjaga alam sekitar dan berperan aktif serta merawat bendungan air yang telah dibersihkan agar terjaga kebersihannya sehingga air tetap mengalir untuk memenuhi kebutuhan air bersih dan listrik warga, ” pungkasnya.

Sementara itu, bapak Ingko, salah satu warga Dusun Palah, menyampaikan pihaknya sangat terbantu sekali dengan bantuan tenaga darii personil Satgas TMMD 110 ini, “Kami sungguh senang dan bangga dengan kehadiran Bapak TNI di desa ini, selain rutin membantu warga, keberadaan personil Satgas juga menjadi contoh bagi warga dalam membantu sesama,”tutupnya. (pendim1201)

  • Bagikan