Kepala MIN 7 Pessel Serahkan SK Guru Non PNS

  • Bagikan
Foto : Penyerahan SK kepada Tenaga K2, GTT, dan PTT oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 7 Pesisir Selatan

Pesisir Selatan – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 7 (MIN) Pesisir Selatan menghimbau kepada seluruh Guru dan Pegawai Non PNS Madrasah untuk berkumpul di ruang kerja, perihal penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Tenaga K2, GTT, dan PTT MIN 7 Kabupaten Pesisir Selatan, Senin 22 Maret 2021.

Adapun jumlah seluruh Guru dan Pegawai non PNS atau yang disebut Tenaga K2, GTT/PTT MIN 7 Pesisir Selatan berjumlah 15 orang. Penyerahan SK oleh Kepala Madrasah diberikan kepada tiga orang sebagai perwakilan.

Tiga Orang tersebut yaitu Bustanil, Surianti, dan Marwan. Dan untuk yang lainnya SK bisa diambil di ruang Tata usaha yang mana SK tersebut telah diperbanyak sebanyak yang dibutuhkan.

Dalam arahannya, Kepala MIN 7 Pessel Azwar mengatakan SK berlaku untuk masa kerja satu tahun dan akan diperpanjang setiap tahunya.

“SK yang diberikan ini adalah sebagai bukti bahwa Tenaga K2, GTT, dan PTT telah dibebankan kerja oleh Kementerian Agama Sumbar dan Kementerian Agama Pesisir Selatan yang berlaku untuk masa kerja satu tahun, dan akan diperpanjang setiap tahunnya sesuai ajuan dari madrasah yang bersangkutan ” kata Azwar.

Azwar juga berpesan kepada Tenaga K2, GTT, dan PTT dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi baik sebagai guru maupun pegawai kiranya dilaksanakan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, memahami dan terus melakukan kerjasama dengan kepala madrasah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah.

Menutupi pembicaraannya Azwar mengucapkan selamat kepada penerima SK, dan berharap semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai pelayan masyarakat, pelaksana kebijakan, karena GTT maupun PTT juga bagian dari Pemerintah.

Penulis: RandiEditor: Meliana Gusti
  • Bagikan