Mengurai Keramaian, Wako Wawako Solok Laksanakan Sholat Ied di Tempat Terpisah

  • Bagikan

Solok Kota – Guna mengurai keramaian dalam pelaksanaan Sholat Ied, Wali Kota Solok  Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra beserta keluarga melaksanakan Sholat Idul Fitri ditempat yang berbeda. Kamis (13/5).

Sebagaimana himbauan Wali Kota Solok agar penyelenggaraan sholat idul fitri tidak hanya terkonsentrasi di beberapa tempat, namun diharapkan setiap mesjid, mushala ataupun dilapangan jika cuaca mengizinkan untuk dapat menyelenggarakan. Hal ini dilakukan agar tidak terjadinya kerumunan yang dikhawatirkan akan menyebabkan penyebaran covid-19.

“Walaupun saat ini Kota Solok berada dalam zona kuning. Namun zona kuning kita berada diambang mendekati oranye. Oleh karenanya kita sengaja pecah konsentrasi masyarakat yang akan melaksanakan sholat ied di banyak tempat. Tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan” ungkap Wako usai pelaksanaan sholat id di Mesjid Agung Al Muhsinin.

Baca Juga :  Gubernur Sumbar Kukuhkan Asben Hendri sebagai Pjs Wali Kota Solok

Bentuk keseriusan Pemko Solok mengurai kerumunan, Wali kota Solok berbagi dengan Wakil Wali Kota Solok Ramadhani yang mengikuti sholat di Simpang Lima Kelurahan Laing.

Wawako Ramadhani Kirana Putra pada kesempatan itu, atas nama pribadi, keluarga dan Pemko Solok mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita sama-sama mendapatkan predikat Taqwa disisi Allah SWT.

Selanjutnya, wawako mohon dukungan seluruh masyarakat Kota Solok, agar selama menjalankan amanah bersama Zul Elfian Umar, selalu didukung bersama oleh masyarakat, sehingga Kota Solok yang diberkahi, maju dan sejahtera akan dapat kita wujudkan.

“Terimakasih kepada unsur tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat. Semoga dengan kerjasama kita akan dapat mewujudkan Kota Solok yang lebih baik lagi,” tutup Ramadhani.

Baca Juga :  Tiga Siswa Berprestasi Raih Penghargaan dari Pemko Solok

 

  • Bagikan