#BikinAsikdiRumah - Mar 2020
#BikinAsikdiRumah - Mar 2020

Mobil Terjun Ke Jurang Sedalam 30 Meter, 1 Orang Meninggal Dunia

Solok Arosuka – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi Selasa 17 Maret 2020 di Jalan Lintas Sumatera Solok – Padang Km 26 Jorong Lubuk Selasih Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kasatlantas Iptu Hidayanda Rizki menyampaikan kecelakaan tersebut terjadi ketika pengemudi Mobil Toyota Rush BA 1565 RW yang dikemudikan oleh Adri (37) bersama 5 anggota keluarganya warga Aia Dingin Kabupaten Solok bertolak dari arah Padang menuju Solok.

Pada saat jalan yang menikung mobil tersebut slip dikarenakan kondisi jalan yang licin dan cuaca gerimis.

“Pada saat itu sandal dari pengemudi Mobil tersebut tersangkut di pedal gas mobil, sehingga mobil terus melaju dengan kencang setelah itu pengemudi hilang kendali dan panik”, Ujar Kasat

Pengemudi  mencoba untuk mengendalikan mobil akan tetapi hal yang dilakukan pengemudi tidak berhasil dimana mobil tersebut terjatuh kedalam jurang sedalam 30 Meter yang berada di pinggir jalan dekat TKP ungkap Kasatlantas.

”Penumpang mobil yang masih satu keluarga berjumlah 5 orang yaitu Gresia (28), Riri (33), Fitria (44) dan seorang Balita Habibi (2) serta pengemudi Adri (37) mengalami luka ringan. namun naas salah satu anggota keluarganya yang bernama Delwita (35)  meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Kayu Aro Kabupaten Solok”, ujar Kasatlantas.

Dari kejadian tersebut dan ditaksir kerugian mencapai lebih kurang 70 juta, Saat ini kendaraan pun sudah di evakuasi dari TKP dan diamankan di SatLantas Polres Solok.

Fernandez

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...