Musda PFI Padang, Tetapkan Kariadil Harefa Sebagai Ketua Terpilih

  • Bagikan
FOTO BERSAMA- Tangkapan layar para anggota PFI Padang saat menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-3, Sabtu (16/1/2021) sekaligus pemilihan ketua PFI Padang periode 2021-2024.

Padang – Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Padang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 secara virtual pada Sabtu, 16 Januari 2021 malam.

Terdapat dalam agenda tersebut, Kariadil Harefa (putratanhar) ditetapkan sebagai Ketua terpilih berdasarkan pemungutan suara dalam sidang pleno yang diikuti oleh anggota PFI Padang dan proses Musda yang berjalan aman.

Ketua demisioner PFI Padang, Zulkifli (zhuqincay) menyampaikan, kepengurusan PFI Padang periode 2015-2019 telah berakhir malam tadi dan ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini.

“Terima kasih untuk kerja samanya selama ini, saya selaku ketua memohon maaf jika ada kesalahan selama menjalankan organisasi ini,” katanya.

Ia pun menyampaikan apresiasi karena Musda ke-3 PFI Padang berjalan aman dan lancar hingga proses penjaringan dan penetapan ketua untuk masa bakti 2021-2024 serta mengucapkan selamat kepada ketua terpilih

“Selamat kepada ketua terpilih bung Kariadil Harefa, semoga meneruskan perjalanan PFI Padang termasuk program dimasa akan datang. Sekali lagi saya ucapkan selamat,” kata Zulkifli, setelah pemilihan berlangsung daring itu.

Ketua terpilih PFI Padang, Kariadil Harefa menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan semua anggota yang telah memberikan kesempatan, amanah untuk memimpin roda organisasi fotografer di Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya.

Pewarta foto media Halonusa.com berharap kawan-kawan fotografer dapat membantunya dalam menjalankan program dan roda organisasi yang telah menjadi konstituen Dewan Pers.

“Proses pemilihan yang berlangsung demokratis ini tak terlepas dari dukungan kawan-kawan, senior yang ikut mendorong agar mewujudkan visi dan misi termasuk program kerja lainnya. Saya berharap tidak ada sekat demi menjalankan roda organisasi yang telah memiliki catatan perjalanan panjang,” ungkapnya.

Usai pemilihan ketua PFI Padang hasil Musda ke-3 akan segera melaksanakan pemberkasan untuk segera dilaporkan ke tingkat pusat.

Ketua PFI Pusat, Reno Esnir menyampaikan pesan penting, agar amanah dan menjaga marwah PFI terutama di Padang.

Semoga tetap sukses dalam menjalankan roda organisasi dengan benar dan berharap ada gebrakan-gebrakan terbaru yang diwujudukan PFI Padang.

“Selamat dan selamat bergabung ketua PFI Padang terpilih,” ucap Reno Esnir.

  • Bagikan