Pengukuhan Pengurus IMATAR

Pengukuhan Pengurus IMATAR
Pengukuhan Pengurus IMATAR

TANAH DATAR, KABARSUMBAR—Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi secara resmi mengukuhkan pengurusan IMATAR (Ikatan Mahasiswa Tanah Datar) Nusantara periode 2018-2020 yang dilaksanakan di Gazebo Indo Jalito, Kamis (21/6/2018).

Di kesempatan itu Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus IMATAR Nusantara yang telah dikukuhkan dan berharap dapat merangkul semua Mahasiswa Tanah Datar di seluruh Nusantara.

“Mudah-mudahan ditampuk kepemimpinan Apry Oka, Delfa fitri Yanti dan Sulaiman sebagai Presedium IMATAR Nusantara dapat membawa manfaat bagi Mahasiswa Tanah Datar dimana pun berada,” ujar Bupati.

Bupati menambahkan IMATAR Nusantara diimbau dapat membangun informasi satu dengan yang lainnya sehingga mempermudah generasi selanjutnya yang mau melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi.

“Bentuk wadah informasi yang bermanfaat bagi adik-adik yang nantinya mau melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya serta jalinlah persaudaraan sesama Mahasiswa Luhak Nan Tuo,” ujar Bupati.

Selanjutnya, Bupati mengatakan bahwa pemerintah daerah menerima masukan apa saja program IMATAR untuk kesejahteraan daerah tentunya melalui prosedur yang telah ditetapkan.

“IMATAR diharapkan dapat membangun kerja sama yang baik dengan organisasi sosial yang ada disekitar sehingga program yang nantinya dijalankan dapat sejalan dengan organisasi sosial lainnya dan Pemerintah Daerah sangat terbuka dengan masukan apa saja menyangkut kesejahteraan daerah,”ujar Bupati

Sebelumnya, Apry Oka salah satu Presedium IMATAR Nusantara mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memfasilitasi acara pengukuhan 40 pengurus IMATAR Nusantara yang berjalan dengan lancar tersebut.

“Alhamdulillah, telah terlaksana pengukuhan pengurus IMATAR Nusantara oleh Bupati Tanah Datar yang telah berjalan dengan lancar dan terima kasih kepada pemerintah daerah telah memfasilitasi acara ini,” ucap Apry Oka.

Hadir pada kesempatan itu Kabag Kesra Afrizon, S.Ag, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Tanah Datar Drs. Abrar, Kepala Kesbangpol Tanah Datar Irwan, S.Sos, KNPI Tanah Datar dan tamu undangan lainnya.

[Rehan]

Loading...
KPU HIMBAUAN
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...