Perdana Dipertandingkan, Soft Tenis Kabupaten Solok Sumbang 5 Medali di Porprov 2018

SOLOK, KABARSUMBAR – Tim Soft Tenis beregu putra Kabupaten Solok harus mengakui keunggulan tuan rumah di partai final. Setelah menjalani pertandingan yang panjang dan melelahkan, yang digelar di lapangan soft tenis, Karang Aur, Kota Pariaman, Senin (19/11).

Perjuangan keras tim yang dilatih Romy Sandra harus kandas setelah kalah 2-0 dari tim beregu putra Kabupaten Padang Pariaman. Dengan begitu, soft tenis hanya berhasil menambah 1 perak, setelah sebelumnya mengoleksi 1 perak dan 3 perunggu.

“Kita apresiasi perjuangan tim yang sudah bisa melangkah sejauh ini, apalagi, cabang ini masih terbilang baru dan perdana dipertandingkan di Porprov,” sebut Romy Sandra, saat berbincang dengan Kabarsumbar.

Kendati belum bisa mewujudkan target emas, namun tim Soft Tenis Kabupaten Solok mampu memberikan perlawanan yang sengit bagi lawan dengan berhasil melaju ke partai final sebanyak dua kali.

Total, tim Soft Tenis Kabupaten Solok menyumbang 5 medali dengan rincian 1 perak dari nomor beregu putra, 1 perak dan 1 perunggu di nomor tunggal putra, kemudian 2 perunggu dari nomor ganda putra dan beregu putri.

Terhadap hasil itu, Ketua KONI Kabupaten Solok Rudi Horizon bersama tim yang menonton langsung jalannya pertandingan mengatakan, perjuangan atlit Soft Tenis Kabupaten sudah sangat maksimal, meski belum berbuah emas.

“Dengan persiapan yang tidak begitu panjang, tim kita bisa melaju sejauh ini, ke depan, kita harap cabang baru ini bisa menjadi andalan Kabupaten Solok untuk menyumbang emas,” sebut Rudi Horizon.

(Fernandez)

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...