Perkuat Ideologi Muhammadiyah, Pemuda Muhammadiyah Kota Padang Gelar Baitul Arqam Dasar

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Padang melaksanakan Baitul Arqam Dasar (BAD) tahun 2022. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, Rabu-Jumat, 2-4 November 2022 tersebut digelar di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Sumatera Barat.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Padang, H.Maigus Nasir selaku pematera dalam kesempatan itu berharap seluruh Kader Muda Muhammadiyah dapat memahami bagaimana cara Ber-Muhammadiyah yang sebenar-benarnya.

“BAD ini merupakan salah satu bentuk pengkaderan yang dilakukan oleh persyarikatan Muhammadiyah dan dengan adanya BAD ini akan mendapatkan kader-kader yang benar mampu serta mumpuni di dalam berorganisasi khususnya bagaimana menjadi kader persyarikatan Muhammadiyah sesungguhnya,” ungkap Maigus Nasir.

Kemudian, dengan adanya BAD ini nantinya kader persyarikatan Muhammadiyah dapat terus berkembang dan menggali potensi diri dalam menegakan amal makruf nahi munkar.

Kemudian, dengan adanya BAD ini nantinya kader persyarikatan Muhammadiyah dapat terus berkembang dan menggali potensi diri dalam menegakan amal makruf nahi munkar.

Sementara, ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Padang, Sintaro Abe menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh kader perserikatan, Pemerintah Kota Padang, yang telah mensukseskan BAD PDPM Kota Padangtahun 2022 ini.

“Ucapan terima kasih kami kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), ‘Aisyiyah, dan khususnya Pemko Padang, dan seluruh pihak yang telah mensuport serta mendukung kegiatan ini hingga dapat terlaksana dengan baik,”urainya.

Selanjutnya, Abe menyampaikan dengan adanya BAD tahun 2022 ini PDPM Kota Padang dapat menghasilkan sejumlah terobosan dan program didalam memajukan umat kedepannya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Padang yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Padang H.Al Amin.S.Sos, yang sangat merespon kegiatan Pemuda Muhammadiyah Kota Padang ini, dan Kedepan Pemerintah Kota Padang akan terus bersinergi dengan Pemuda Muhammadiyah Kota