Wanita Muda Tewas Bersimbah Darah Di Kabupaten Solok

Solok Kota – Rabu (2/10) malam sekira pukul 21.30 wib, Seorang wanita muda Warga Jorong Sawah Ampang, Nagari Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok terkapar bersimbah darah didalam rumahnya, Disekujur tubuh korban terdapat sejumlah luka tusukan senjata tajam.

Dari informasi yang didapat di lokasi kejadian terungkap, wanita muda yang belakangan diketahui bernama Dwita Gusti F (26) sempat berteriak minta tolong. Teriakan wanita itu didengar oleh tetangga korban.

Kaget mendengar teriakan dari dalam rumah korban, tetangga korban pun mencoba mencari tahu apa yang tengah terjadi. Malam itu pintu rumah korban terlihat terbuka.

Karena penasaran wargapun mencoba melihat ke dalam rumah korban dari balik pintu. Warga kaget melihat korban dalam kondisi terkapar bersimbah darah.

Wargapun langsung melaporkan kejadian itu kepetugas di Mapolsek Bukit Sundi. Mendapat laporan dari warga petugaspun langsung turun ke lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah TKP, korban yang menderita luka tusukan yang cukup parah dibagian perutnya itu langsung dievakuasi petugas kerumah sakit. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan melalui Kasat Reskrim AKP Evi Wansri ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kasus dugaan pembunuhan itu hingga berita ini diturunkan masih dalam penyelidikan petugas.