Polres Tanah Datar Lakukan Patroli Gabungan Guna Antisipasi Balap Liar

  • Bagikan
Foto : internet

Tanah Datar – Kepolisian Resor (Polres) Tanah Datar  laksanakan Patroli gabungan dalam rangka antisipasi balap liar di Jalan raya Simp Gedung Nasional.

Hal tersebut, merespond keresahan dari masyarakat, bahwasanya setiap malam minggu banyak para remaja melakukan aksi balap liar di jalan dari Simp Lampu Merah Gedung Nasional sampai Simpang Baringin, yang sudah meresahkan masyrakat sekitar dan sangat membahayakan.

Untuk itu jajaran Polres Tanah Datar yang dipimpin oleh Wakapolres Tanah Datar Kompol Eridal, laksanakan patroli dengan memberikan teguran serta tilang, terutama bagi sepeda motor yang menggunakan knalpot ompreng (racing) demi menimalisir kejadian serupa.

“Ini dilakukan menanggapi keresahan masyarakat atas aksi balap liar”, ujar wakapolres Kompol Eridal.

Baca Juga :  Lebaran, Stok BBM dan Elpiji Sumbar Aman

Selain itu, patroli tersebut juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan, yang saat ini kasus penyebaran covid-19 masih meningkat.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Tanah Datar untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas agar terciptanya kenyamanan dan ketertiban di jalan raya.

  • Bagikan