Rasakan Aneka Olahan Seafood Lezat di Mr. Seafood Padang

  • Bagikan
Menu Olahan Makanan Laut Mr. Seafood. foto : internet

Padang – Mr. Seafood, salah satu destinasi kuliner di kota Padang yang cocok untuk warga yang ingin merasakan berbagai menu olahan makanan laut yang lezat. Mr. Seafood beralamat di Jalan Samudera No. 16 EFG Padang dan buka dari jam 12.00 WIB sedangkan Mr. Seafood yang beralamat di Jl. Batang Arau Muaro buka dari jam 16.30 WIB.

Restoran yang berdiri sejak 26 Desember 2016 ini memiliki kekhasannya tersendiri dibandingkan restoran-restoran seafood lainnya.

Menu di Mr. Seafood tidak pernah memakai cabe giling, bawang merah, bawang putih, micin maupun kecap. Melainkan, restoran ini menggunakan cabe yang diiris sehingga tetap memiliki cita rasa pedas sesuai selera orang Padang.

Meskipun lezat dan khas, berbagai menu di Mr. Seafood tersedia dengan harga yang pas dan terjangkau. Salah satu menu favorit pelanggan Mr. Seafood adalah Paket Combo.

Paket combo ini menyajikan berbagai makanan laut seperti cumi, udang dan kerang yang kemudian ditambah tahu goreng, jagung serta saus padang yang semakin memperlezat menu yang satu ini.

Pada paket combo sudah termasuk hidangan 4 nasi dan 4 air mineral. Harga yang perlu dibayar untuk menu ini hanya Rp200.000 saja, sudah bisa makan bersama teman, sahabat, kekasih maupun dengan keluarga tercinta.

Selain menikmati makanan di Mr. Seafood, pemandangan dari restoran dekat pantai ini juga sekaligus membuat pelanggan Mr. Seafood semakin nyaman.

Restoran yang memiliki makanan lezat dengan pemandangan yang indah ini merupakan milik Edo Isberd yang akrab disapa Omed. Motivasi awal Omed mendirikan restoran ini adalah untuk menghilangkan istilah 7P (Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-Pasan) yang diolokkan pada dirinya dan memulai usaha kuliner dari beberapa bisnis.

“Cikal bakal usaha kuliner ini berawal dari beberapa bisnis, Omed hobi mencari teman baru, dengan teman baru siapa tahu bisa membuka wawasan yg lebih luas dan inovatif,” kata Omed yang dikutip dari program #CERPEN (Cerita Pengusaha) di channel youtube Sumbar Bisnis.

Omed berkolaborasi dengan salah satu catering selama 6 bulan sebelum memulai mendirikan streetfood yang menyediakan aneka olahan seafood dengan harga yang tidak menguras dompet pelanggannya.

“Berbekal saya pernah colaborate dengan Catering besar, mengikuti organisasi tata boga di kota Padang, mengenal dan belajar dari banyak orang, saya membuat referensi siapa yang bisa dijadikan chef, dan dari situ usaha ini mulai berjalan,” jelas omed.

  • Bagikan