Renovasi Bendungan Air Bersih, Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Makan Buah Singkong Bersama

  • Bagikan

Landak – Kapendim Kapten Arm. Buntoro Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim/1201 Mempawah – Landak laksanakan renovasi bendungan air bersih, namun di waktu istirahat warga antusias memberikan hidangan buah singkong yang dimasak didalam bambu dan dimakan bersama-sama di lokasi bendungan Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (24/03/2021).

“Kegiatan ini tidak hanya sebatas membangun bendungan air namun juga kami laksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga untuk menjadi silaturahmi dengan masyarakat,” ujar Kapendim Kapten Arm. Buntoro.

Ia mengatakan, hal ini kami lakukan guna mendekatkan diri kepada warga agar bisa mengetahui saran dan masukan mereka untuk kegiatan TMMD ini supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Terlihat warga sangat senang makan hidangan bersama kami para satgas TMMD ini lah yang nantinya akan menjadi kenangan warga yang masih membekas bila kegiatan TMMD ini sudah selesai,” imbuhnya.

“Semoga kerja keras warga dan para satgas dalam program renovasi bendungan air bersih ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses agar bisa dialirkan ke desa sehingga warga bisa menikmati air bersih untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” tutup Kapendim Kapten Arm. Buntoro. (pendim1201)

  • Bagikan