Resmi dibuka Lomba Solo Song Se-Kabupaten Padang Pariaman

Padang Pariaman – Dalam rangka peringatan hari ibu di Kabupaten Padang Pariaman sekaligus mempererat silaturahmi. Pemerintah setempat mengadakan Lomba solo song antar organisasi wanita se Kabupaten Padang Pariaman yang dibuka Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, di hall kantor bupati daerah setempat, Senin 14 Desember 2020.

Peringatan hari ibu tahun 2020 bertemakan perempuan berdaya  Indonesia maju. Dimana acara puncak akan diadakan pada 22 Desember 2020. Untuk lomba Solo Song itu diikuti 75 peserta direncanakan tuntas sehari.

“Tema tersebut perlu didengungkan karena dapat diambil maknanya, bagaimana perempuan bergerak dan ikut andil dalam kemajuan NKRI terkhusus kabupaten Padang Pariaman,” kata wakil bupati Suhatri Bur.

Sementara Ketua GOW Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur, bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan yang tertunda karena pandemi. Dan pelaksanaan kegiatan tetap dengan menerapkan protokol  kesehatan.

Ketua pelaksana kegiatam, Des Erman mengatakan pelaksanaan kegiatan juga sebagai apresiasi bagi anggota dalam pelaksanaan tugas selama tahun 2020.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...