Satgas TMMD Harus Bertanggung Jawab Sesuai Tugas Masing-masing

  • Bagikan

Sarmi, Papua – program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, berjalan dengan mulus tanpa kendala.

Dengan adanya pelaksanaan TMMD yang merupakan program nasional TNI dalam ikut serta bersama pemerintah untuk upaya pemerataan pembangunan ini, tentu semua pihak ikut serta terlibat dalam suksesnya pelaksanaan tersebut.

Dansatgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, Jumat, (2/7/21), berharap, seluruh anggota TNI yang telah ditugaskan dalam keikutsertaannya dalam pelaksanaan pengerjaan ini dapat bertanggung jawab sesuai tugas masing-masing, sehingga TMMD dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berharap pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab agar apa yang menjadi tujuan kita dapat tercapai dengan baik,” terangnya.

Baca Juga :  Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sampaikan Kepada Warga Pentingnya Jaga Protokol Kesehatan

Tak lupa, dirinya juga akan menggandeng pihak-pihak terkait seperti Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan juga Polsek serta warga untuk bergotong-royong dalam pelaksanaan TMMD. (Pendim Sarmi)

  • Bagikan