Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman Awali Aktivitas dengan Apel dan Do’a

PARIAMAN, KABARSUMBAR – Saat ini Kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0308/Pariaman, memasuki hari ke-2. Para anggota Satgas TMMD 104 semakin menggelora untuk bekerja dan bermanunggal dengan rakyat.

Guna mengoptimalkan kegiatan TMMD ini Kapten Arm Azral Koto memulai tugasnya dengan melaksanakan apel pagi yang merupakan sarana kontrol personil Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 .

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh personel Satgas TMMD ke-104 di Jorong Guguak Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Pariaman, Rabu (27/2/2019).

Apel pengecekan diambil oleh Danki SSK, seluruh anggota Koramil 0308/Pariaman dan Pasukan BKO gabungan melaksanakan apel pengecekan di lokasi TMMD Jorong Guguak Kuranji Hilir. Apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil Satgas TMMD ini, merupakan kewajiban yang mutlak dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh Satgas TMMD.

“Apel pagi ini akan rutin dilaksanakan karena apel pagi adalah kewajiban setiap prajurit di lingkungan TNI di mana pun ia bertugas. Apel pagi diikuti oleh seluruh personil Satgas, baik itu TNI, pemerintah setempat, dan masyarakat,” ujar Danki SSK Kapten Arm Azral koto.

“Lebih lanjut Danki SSK menyampaikan bahwa, apel merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Satgas TMMD 104,” tegas Azral Koto.

(Putri Caprita)

BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...