Seorang IRT Pengedar Narkotika Diringkus Polresta Padang

  • Bagikan
Foto : internet

Padang – Jajaran Satres Narkoba menangkap seorang ibu rumah tangga (IRT) di jalan Padang Sarai Kala Antu, Koto Tangah karena menyimpan sabu dalam kotak sikat kain pada Kamis, 4 Februari 2021 malam.

Usai mendapat laporan karena dirumah tersebut sering terjadi transaksi narkoba, pelaku berinisial WTY (38) itu berhasil ditangkap polisi yang sebelumnya, suami dari pelaku tersenut sudah dulu ditangkap dan masih menjalani di Lapas Kota Padang.

Kasat Resnarkoba Polresta Padang, AKP Dadang Iskandar mengatakan, dari tangan ibu rumah tangga tersebut, didapatkan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 1.00 gram, yang dikatakannya pelaku nekat melakukan hal tersebut karena suaminya yang sedang menjalani hukuman di lapas tersebut.

Selain itu, polisi berhasil menyita barang bukti dari pelaku satu buah sikat kain warna hijau yang didalamnya terdapat enam paket narkotika jenis sabu.

Selanjutnya, satu pipet yang salah satu ujungnya runcing yang diduga sebagai sendok sabu, dan satu unit handphone lipat, bahkan sabu yang dijual tersebut diketahui adalah milik sang suami.

“Dari hasil interogasi semua barang bukti tersebut diakui langsung miliknya. Barang tersebut milik suaminya,”ujarnya.

Untuk itu pelaku dan semua barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut.

  • Bagikan