Seorang Pelajar Meninggal Tertimpa Pohon Kelapa di Padang Pariaman

Padang Pariaman – Seorang yang hendak mencari kelapa muda bersama rekannya pelajar dinyatakan meninggal dunia setelah tertimpa batang kelapa di Korong Malai Tuo, Nagari Malai V Suku, Padang Pariaman pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Ia merupakan pelajar A (11) warga Bayur Banyak, Korong Malai Tuo Nagari Malai V Suku, Kecamatan Batang Gasan, Pasang Pariaman

“Korban dinyatakan meninggal saat sudah berada di Puskesmas Sungai Geringging pukul 18.30 WIB,” kata Kapolres Pariaman, AKBP, Deni Rendra Laksmana, melalui Kapolsek Sungai Limau, Iptu Nasirwan, di Padang Pariaman pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Kronologis kejadian ini berawal pada hari Sabtu, 24 Okrober 2020 sekitar pukul 15.30 WIB korban bersama teman-temannya berjumlah empat orang bermain dan mencari kelapa muda di ladang di dekat rumah korban.

“Saat itu, tiba-tiba satu batang pohon kelapa yang sudah tua roboh mengarah kepada korban,” katanya.

Menyadari ada pohon kelapa yang roboh, teman-teman korban sempat melarikan diri untuk mencari tempat aman, namun korban tidak berhasil menyelamatkan diri.

“Korban yang terlamat melarikan diri ini tertimpa pohon kelapa, dan mengenai kepala korban,” katanya.

Nasirwan menyampaikan, saksi yang melihat kejadian tersebut, langsung berlari menyampaikan kepada orang tua korban.

“Setelah dilakukan evakuasi korban langsung dilarikan ke Puskesmas Sungai Geringging untuk mendapatkan pertolongan,” ujarnya.

Ia melanjutkan setelah sampai di Puskesmas Sungai Geringging nyawa korban tidak bisa tertolong dan sekitar pukul 18.30 WIB pihak puskesmas menyatakan korban Meninggal Dunia akibat luka dibagian kepala.

“Pada pukul 19.00 WIB korban di bawa kerumah duka,” katanya.

Atas kejadian musibah tersebut orang tua korban Usman (51), dan Lely Susanti (45), tidak meminta pihak berwajib untuk melakukan penyelidikan karena mereka sudah mengikhlaskan kepergian anaknya tersebut.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...