Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Laut Kota Padang

  • Bagikan
Foto : internet

Padang – Sesosok mayat pria ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mengapung di perairan laut Kota Padang, Sumatra Barat pada Kamis, 7 Januari 2021 sekitar pukul 10.00 WIB.

Jenazah pria tersebut di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang oleh pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang bersama Satrol Lantamal Padang yang mendapat informasi dan langsung melakukan proses evakuasi saat itu.

“Jadi jenazah ini ditemukan oleh nelayan dalam keadaan mengapung di laut,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jelas A Padang, Asnedi dihubungi wartawan pada Kamis, 7 Januari 2021.

Identitas peia tersebut belum di ketahui, ia menyebutkan untuk faktor penyebab meninggalnya korban juga belum diketahui.

“Sesampai di daratan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang. Kita belum mendapat informasi identitasnya siapa, dan penyebab meninggalnya,” jelasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Padang Barat, AKP Martin. Untuk itu bagi masyarakat yang kehilangan saudara, anak, atau keluarganya bisa langsung datang ke Rumah Sakit Bhayangkara tempat jenazah yang saat ini sedang di evakuasi.

“Yang mengevakuasi tadi Satrol dan Basarnas. Sekarang jenazah masih di Rumah Sakit Bhayangkara Padang,” ujarnya.

  • Bagikan