Tanah Datar Kembali Raih Penghargaan Terbaik PPD Tingkat Sumbar 2024

Foto : Internet

Padang – Kabupaten Tanah Datar kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan kabupaten terbaik pertama dalam Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2024 tingkat Provinsi Sumatera Barat. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Iqbal Ramadi Payana yang mewakili Bupati Tanah Datar pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) terintegrasi Provinsi Sumatera Barat di Padang, Kamis, 18 April 2024.

Sekda Iqbal mengungkapkan rasa syukur atas capaian ini dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung setiap program pemerintah daerah.

“Alhamdulillah, Kabupaten Tanah Datar kembali menjadi terbaik satu pada Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah tahun 2024 tingkat Provinsi Sumatera Barat,” kata Sekda Iqbal.

Kesuksesan Program Satu Nagari Satu Event

Pada penilaian PPD tahun ini, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar mengangkat inovasi satu nagari satu event. Program ini merupakan salah satu program unggulan Bupati Tanah Datar yang dinilai mampu memberikan multiplier effect dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan digelarnya satu nagari satu event, potensi yang ada di nagari dapat digali, baik budaya, adat, kuliner UMKM, dan objek wisata,” jelas Sekda Iqbal.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.