Terekam CCTV, Viral Aksi Jambret Rampas Tas Ibu Rumah Tangga di Padang

  • Bagikan
Foto : Ilustrasi Jambret

Padang – Peristiwa penjambretan terjadi di depan pabrik kecap RW VIII, Kelurahan Kampung Pondok. Ibu rumah tangga menjadi korban penjambretan di kawasan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Aksi tersebut terekam CCTV dan diunggah ke media sosial hingga viral.  Dalam dua video dari rekaman kamera pengawas yang beredar, tampak korban mengendarai motor matic datang dari luar dan hendak membuka pagar rumah.

Namun tiba-tiba dari arah belakang datang pria yang juga memakai motor matic tanpa pelat nomor kendaraan berhenti di samping ibu tersebut. Dia langsung menyambar tas yang ada di depan korban dan kabur.

Menanggapi video tersebut, Kapolsek Padang Barat Kompol Martin meminta korban penjambretan segera melapor ke polisi. Karena sampai saat ini dia belum menerima laporan dari korban.

Baca Juga :  Wisatawan di Kawasan Mandeh Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

“Saya sudah melihat peristiwa tersebut, tapi sampai sekarang belum ada menerima laporan. Kami mengimbau kepada korban jambret segera melaporkan kejadian tersebut kepada kami,” katanya, Kamis 6 Mei 2021.

Kapolsek juga meminta warga untuk selalu waspada terhadap barang bawaan saat mengendarai motor.

“Jangan menggunakan ponsel saat membawa motor atau meletakkan barang berharga di laci motor karena itu sangat berbahaya,” katanya.

  • Bagikan