Terlibat Kecelakaan, Driver Wanita Ojek Online Tewas di Padang

Padang – Seorang wanita pengemudi ojek berbasis aplikasi atau ojek online tewas usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor lainnya didepan kantor BPK, Jalan Khatib Sulaiman, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Jumat 15 November 2019, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kanit Lantas Polresta Padang, Iptu Efriadi menjelaskan, korban diketahui bernama Yusniar (49) driver ojek online yang mengendarai motor dengan nomor polisi BA-5332-OL warga Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo Padang.

“Yang terlibat kecelakaan yakni dua kendaraan sepeda motor yang bernomor polisi BA-5332-OL dan BA-4964-AN. Pengendara sepeda motor BA-5332-OL merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai driver ojol, dan pengendara BA-4964-AN diketahui seorang mahasiswa,” kata Iptu Efriadi.

Korban terlibat kecelakaan dengan sepeda motor lainnya bernomor polisi BA-4964-AN yang dikendarai oleh seorang mahasiswa.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah selatan melawan arus menuju arah utara, sesampai di tkp, korban berbelok kiri di bundaran dan bertabrakan dengan sepeda motor lainnya yang datang dari arah berlawanan.

Kejadian itu sontak membuat pengendara lain panik dan berusaha menolong korban.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengamankan tempat kejadian perkara.

Sementara itu kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, namun nahas ternyata korban sudah meninggal dunia dengan mengalami cedera dibagian kepala.

Sedangkan, untuk pengendara sepeda motor dengan plat nomor BA 4964 AN atas nama Revan Nuary (20) mengalami luka robek pada bagian kening kepala sebelah kanan.

Sementara pantauan Kabar Sumbar di rumah duka yang berlokasi di jalan Tanjung Berok No 19 RT 05/03 Kelurahan Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo Padang tampak keluarga tak kuasa menahan haru saat jenazah dikeluarkan dari mobil Ambulans.

Salah satu rekan kerja korban yang berada di rumah duka, Adi (30) mengatakan ia mendapatkan kabar kecelakaan itu dari informasi yang beredar di grup WA. Setelah mendapatkan informasi ia menuju ke RS Hermina Padang untuk bergabung dengan driver ojol lainnya.

Ia menceritakan, ia mengenal sosok almarhumah sejak satu tahun yang lalu, semasa hidupnya dikenal sebagai pribadi yang ramah. satu tahun yang lalu.

Ia merupakan driver ojol yang aktif dan bekerja keras. “Kami bersama beliau sering duduk bareng sembari menunggu orderan. Beliau sudah dianggap ibu bagi rekan-rekan driver ojol lainnya,” ungkapnya.


Ikhlasul Ihsan

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...