Timnas Arab Saudi Yakin Dapat Kalahkan Rusia

The Green Falcons. Photo : Arab News
The Green Falcons. Photo : Arab News

RUSIA, KABARSUMBAR—Laga Piala Dunia (World Cup) 2018 akan dihelat Kamis (14/6/2018), pada partai pertama ini, Rusia berhadapan dengan Arab Saudi. Bagaimana kesiapan Arab Saudi akan hal ini, menurut Pelatih Timnas Juan Antonio Pizzi, jika ia bersama anak asuhnya telah siap.

Bahkan telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi Rusia pada laga perdana nanti malam. Persiapan tersebut, dimana laga tanding melawa Peru, Jerman dan Italia selama pra pertandingan.

Meskipun uji tanding Arab Saudi menerima kekekalahan, itu tidak mengurangi semangat anak asuhnya untuk berlaga, kata Juan Antonio Pizzi.

Juan Antonio Pizzi menyampaikan, jika kesuksesan adalah fokus pada pertandaingan dan tetap memainkan peran, seperti dikutip dari Arab News, Kamis (14/6/2018).

Memberikan yang terbaik untuk memberikan sesuatu yang berbeda dan membuat masyarakat Arab bahagia. Sudah barang tentu dengan support yang telah diberikan, timnas Arab Saudi akan dapat mengalahkan Rusia.

The Green Falcons belum pernah lolos selama empat kali perhelatan Piala Dunia. Laga perdana, timnas Arab Saudi bergabung Grup A Piala Dunia 2018 bersama Mesr, Uruguay dan Rusia.

[lidairak]

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...