Wabup Pessel Pimpin Apel Gabungan Terakhir Sebelum Puasa

  • Bagikan
Wabup Pessel Pimpin Apel Gabungan Terakhir

Painan – Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah pimpin apel gabungan ASN/Non ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan di Gor Ilyas Yakub Painan, Senin (12/4/21).

Dalam kesempatan itu, Wabup Rudi Hariyansyah kembali menyerahkan piagam penghargaan dari Provinsi Sumatra Barat atas tercapainya seluruh pelaksanaan rencana aksi daerah pengarusutamaan gender tahun 2020 pada check point bulan ketiga, keenam, kesembilan dan keduabelas dengan hasil sangat memuaskan kepada Bapedalitbang dan Dinsos.

Sebagaimana diketahui, Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar diwakili Pj Sekda, Emirda Ziswati menerima penghargaan Pengarusutamaan Gender dari Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, dengan kategori sangat memuaskan.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan pada acara pembukaan Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Barat tahun 2022, Jumat (9/4) di Ballroom Hotel Truntum Padang.

Dalam kesempatan itu, Wabup Rudi Hariyansyah, memberikan apresiasi kepada pihak yang berkerja keras selama ini sehingga mendapatkan penghargaan.

  • Bagikan