Wako Hadiri Pawai Semarak Milad Muhammadiyah Ke-111 Tingkat Kota Solok

Solok Kota – Bertempat di Kelurahan Pasar Pandan Air Mati (PPA), Sabtu (18/11/23), Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar secara resmi melepas pawai dalam rangka semarak Milad Muhammadiyah ke-111 tingkat Kota Solok.
Turut hadir, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Solok, Jalinus Hadis, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Solok, Hamidayati beserta jajaran.
Wako dalam sambutannya mengatakan, Muhammadiyah merupakan sebuah organisasi besar di Indonesia yang telah memberikan sumbangsih yang luar biasa untuk bangsa dan negara kita.
Mudah-mudahan kedepan Muhammadiyah akan semakin besar, mampu berkiprah menunjukkan masyarakat adil makmur yang kita cita-citakan bersama.
” Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Kota Solok kami mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah ke-111. Semoga Muhammadiyah tetap eksis berikan yang terbaik, terutama di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah,” ujar wako.
Selamat mengikuti pawai, semoga kegiatan ini menjadi amal saleh dan dibalas dengan pahala berlipat ganda oleh Allah SWT.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.