Wako Solok Hadiri Launching Kegiatan Gerakan Edukasi dan Pemberian Makanan Bergizi Untuk Siswa (Genius)

Solok Kota – Bertempat di SD Negeri 14 Laing, Senin (16/10/23).Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar secara resmi melaunching Kegiatan Gerakan Edukasi dan Pemberian Makanan Bergizi Untuk Siswa (Genius).
Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Irsyad, Kepala Dinas Pangan Kota Solok, Ade Kurniati, Kepala Dinas Pertanian Kota Solok, Zulkifli, Camat Tanjung Harapan, Hendrik, Lurah Laing, Kepala Sekolah, Majelis Guru serta para murid SDN 14 Laing.
Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih kepada Presiden, menteri serta pemerintah pusat yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Alhamdulillah 3 sekolah di Kota Solok mendapat program Genius ini
” Program ini sangat besar manfaat bagi anak-anak semua, karena gizi sangat diperlukan bagi anak-anak terutama dalam tumbuh kembangnya,” sebut wako.
Wako berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti disini, namun dapat memberikan pesan moral bagi orang tua, serta masyarakat Kota Solok bahwa gizi itu sangat penting bagi anak-anak agar tumbuh menjadi anak berkualitas bagi perkembangan otak dan tubuh anak.
” Kepada kepala Dinas Pendidikan, tolong pantau seluruh sekolah yang ada di Kota Solok jangan sampai anak-anak kita yang terkesan terabaikan gizinya,” sebut wako.
Semoga program ini akan membawa dampak yang bermanfaat bagi anak-anak Kota Solok, Sumatera Barat dan Indonesia.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.