#BikinAsikdiRumah - Mar 2020
#BikinAsikdiRumah - Mar 2020

Wali Kota Payakumbuh Resmikan BRIncubator Goes to Cluster

Payakumbuh – Pemerintah Kota Payakumbuh berkerjasama dengan BRI Cabang Payakumbuh mengadakan launching BRI Incubator goes to Cluster di Aula Sentra Randang Kota Payakumbuh, Kamis 9 Juli 2020.

BRI Incubator goes to Cluster adalah Program dari Bank BRI berupa pendampingan dengan mendatangkan mentor dari tim Genpro Indonesia dengan pendidikan secara online kepada pengusaha IKM randang yang ada di kota Payakumbuh untuk memberikan pembelajaran dari segi produksi dan marketing ke dalam dan luar negri.

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah kami ucapkan atas kerjasama BRI bersama dengan Genpro dengan senang hati membantu UMKM Randang Kota Payakumbuh untuk berkembang menjadi lebih baik lagi.

“Konsep yang paling penting adalah bagaimana konsumen mencari kita. Kita diterima oleh konsumen otomatis mereka akan secara continue menjadi buyer dan tidak menutup kemungkinan menjadi langganan. Harapan kita dapat memproduksi tonan perhari. Kita ingin profesional, dan kita yakin randang dapat meningkatkan perekonomian UMKM Randang di Kota Payakumbuh. Pertahankan kualitas dan keseragaman rasa harus lebih baik lagi utk kedepannya,” ujar Riza.

Kepala Cabang BRI Kota Payakumbuh Muhammad Nu’man mengatakan Ini merupakan inisiasi dari kantor pusat BRI yaitu program BRI incubator yang merupakan pendampingan dan mendatangkan mentor dari tim genpro dengan pendidikan secara online kepada pengusaha rendang yang ada di kota payakumbuh yang kegiatannya akan dilaksanakan selama 6 bulan dari bulan juli 2020 sampai desember 2020.

“Harapan kami industri randang kota Payakumbuh dapat kita pasarkan tidak hanya skop nasional namun merambah ekspor besar ke internasional,”ujar Nu’man.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...