Warga Simpang Rumbio Heboh Atas Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Coklat

Solok Kota – Warga dikawasan Telaga Biruhun Kelurahan Simpang Rumbio Kota Solok dihebohkan atas penemuan mayat yang tergantung di dalam ladang warga, Sabtu, 15 Juli 2023.

Jasad dengan jenis kelamin Laki-laki yang diperkirakan berumur 35 tahunan tersebut diduga meninggal akibat gantung diri.

Maizardi Bujang Pemilik ladang yang awalnya rencana ingin membersihkan ladang terkejut ketika menemukan jasad yang tergantung di pohon coklat.

“Sekitar jam 9.30 Wib pagi saya ke ladang untuk bersih-bersih, saya terkejut ketika melihat ada sosok pria yang tergantung di pohon coklat,” ujar Maizardi.

Setelah itu Maizardi berinisiatif memanggil warga sekitar untuk memastikan temuan tersebut.

Pihak kepolisian yang datang ke TKP terlihat mengidentifikasi lokasi kejadian dan sekaligus memasang police line mensterilkan lokasi untuk penyelidikan.

Aipda Septri Nicko Kanit SPKT Polres Solok kota yang berada di lokasi membenarkan atas penemuan mayat tersebut.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat pada jam 10.00 wib pagi, ditemukan oleh warga diladangnya seorang pria gantung diri yang identitasnya belum diketahui,”ungkapnya.

Polisi mengevakuasi mayat korban ke ambulance untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum M Natsir untuk dilakukan otopsi guna penyelidikan.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.