Wawako Kukuhkan Anggota BAZNAS Kota Solok

Solok Kota – Bertempat di Aula Lt 2 Mesjid Agung Al Mukhsinin, Rabu (27/04).Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, kukuhkan anggota BAZNAS Kota Solok periode 2022-2027.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Solok Kota, Dandim 0309 Solok, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri, Anggota DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kemenag Kota solok, BAZNAS Provinsi Sumatera Barat serta Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Solok.
Dalam kesempatan ini Wawako ucapkan selamat atas dilantiknya Ketua BAZNAS beserta jajaran periode 2022-2027 serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama dalam dedikasi serta profesionalitas dalam mengelola zakat di Kota Solok.
“Saya bersama bapak walikota mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Wakil Ketua Insya Allah Ketua beserta wakil ketua baznas periode 2022 – 2027 adalah putra terbaik Kota Solok yang akan mengemban amanah serta mengelola secara profesional zakat yang ada di kota solok ini” ucap Wawako.
Beliau juga menyampaikan harapan semoga di periode kedepan akan lebih banyak muzaki yang berzakat di Kota Solok berkat pengelolaannya yang berkompeten serta profesional.
Selain itu Wawako juga berharap kedepan kolaborasi antara BAZNAS dengan pemerintah kota akan semakin meningkat dalam membantu dan menyelesaikan masalah yang ada di tengah masyarakat kota solok yang membutuhkan secara cepat dan tepat.
“Kita bersama akan saling membantu untuk menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat, mari kita tingkatkan kolaborasi dalam mewujudkan kota solok BERJUARA (yang diberkahi, maju dan sejahtera)” tutup Wawako