Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Warga Destamar

Solok Kota – Bertempat di Masjid Itihad Transad, Sabtu (30/09/2023), Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra Hadiri Tabligh Akbar yang digelar Warga Destamar Kelurahan Kampung Jawa dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW.
Kegiatan memperingati Maulid Nabi Ini diwarnai dengan berbagai perlombaan oleh MDTA Masjid Itihad diantaranya Lomba Bacaan Shalat dan Ayat Pendek.
Wawako menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pengajian akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M, di Masjid Itihad, Destamar Kelurahan Kampung Jawa ini.
“Nabi Muhammad SAW yang merupakan junjungan seluruh umat muslim yang bahkan dengan hanya mengucap satu salawat saja akan mendatangkan pahala yang berlipat ganda” Sebut Wawako
“Maka kita gaungkan shalawat kepada Rasulullah SAW, Insya Allah akan meningkatkan keimanan kita sebagai umat muslim dan pengikutnya hingga akhir zaman,” pungkasnya
Pada kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah kepada anak-anak para pemenang lomba yang memeriahkan perayaan Maulid Nabi SAW oleh Wawako bersama para tokoh Masyarakat yang hadir.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.