ASN Lubuk Bagaluang Gelar Perlombaan Peringati HUT RI

Walikota Padang Mahyeldi Ansarullah membuka perlombaan memperingati HUT RI ke-72 di Kantor Camat Lubuk Begalung
Walikota Padang Mahyeldi Ansarullah membuka perlombaan memperingati HUT RI ke-72 di Kantor Camat Lubuk Begalung.

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Lubuk Bagaluang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 dengan menggelar berbagai lomba.

Selain bertujuan merayakan hari jadi Indonesia itu, momen ini juga ditujukan untuk memperkuat kekompakan. Lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 digelar di Kantor Camat setempat, Rabu (23/8/2017).

Acara yang diikuti antusias oleh ASN dari 15 kekurahan sekecamatan Lubuk Begalung ini dibuka oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah.

Diawali dengan apel gabungan seluruh ASN, Walikota mengapresiasi dan minta ASN agar bisa bekerja dalam tim yang saling berkoordinasi.

“Selain untuk menyemarakkan HUT RI ke-72 dan meningkatkan rasa cinta tanah air, kegiatan lomba seperti ini juga bisa menguatkan kekompakan,” kata Walikota Mahyeldi.

Kekompakan, menurut Mahyeldi akan mengoptimalkan kinerja ASN dalam menjalankan tugas selaku pelayan masyarakat.

“Buah dari kekompakan akan mengoptimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Lubuk Bagaluang,” imbuh Wako.

Selain itu, Camat Lubuk Bagaluang, Rosail Akhyari mengatakan lomba-lomba yang diadakan selain permainan tradisional juga dilombakan pengucapan Pancasila dan Pembukaan UUD 1945 serta lagu perjuangan.

“Kita harapkan dengan lomba ini akan terjalin silaturahim yang semakin kuat antar ASN,” tukasnya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...