Berulang Tahun, Kota Padang Beri Penghargaan Pada Tokoh Masyarakat

Padang – Dalam rangka hari Ulang Tahun Kota Padang yang ke 351 tahun yang diperingati setiap tanggal 7 Agustus, Kota Padang memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang dianggap berjasa dan memberikan kontribusi yang baik terhadap Kota Padang.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menjadi salah seorang penerima penghargaan dari Kota Padang sebagai yang tokoh yang berjasa di bidang pendidikan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Sumbar di ruang kerjanya Rabu, 19 Agustus 2020. Gubernur Sumbar mengucapkan terima kasih kepada Kota Padang karena telah memberikan apresiasi kepada dirinya dan tokoh-tokoh lain yang dianggap penting di kota Padang.

“Melalui Dinas Pendidikan dan setelah proses yang panjang maka diputuskan Bapak Gubernur yang merupakan owner dari yayasan Adzkia, kita berikan penghargaan itu,” sebut Mahyeldi, Walikota Padang.

Selain penghargaan di bidang pendidikan, penghargaan ini mencakup seluruh bidang seperti, Kesehatan, Kemanusiaan, Pemberdayaan Wanita, Lingkungan Hidup, Keagamaan, Koperasi dan UMKM, Seni, Budaya dan Adat Istiadat, Olahraga dan lain sebagainya.

Penghargaan ini sendiri bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat, organisasi masyarakat dan penyelenggara pemerintah dalam pembangunan daerah.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...