Goro Bersama Pemko Pariaman Meremajakan Gor Rawang Youth Center

Pariaman – Pemerintah Kota Pariaman menggelar gotong royong (goro) dalam rangka upaya peremajaan GOR Rawang yang telah dibangun sejak tahun 1992, pada Senin, 20 Juli 2020.

Goro ini merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya dilakukan oleh seluruh jajaran ASN Pemko Pariaman minggu lalu, untuk kembali membenahi GOR yang sempat terbengkalai tersebut.

“Sengaja kita memanfaatkan tenaga dari ASN untuk goro dan membenahi GOR ini dikarenakan keterbatasan anggaran kita untuk biaya perawatannya, apalagi keadaan saat sekarang ekonomi daerah anjlok akibat pandemi COVID-19 “, ujar Walikota Pariaman, Genius Umar.

Menurut Genius, seluruh peserta GORO bersemangat dan antusias dalam kegiatan tersebut, karena merupakan bukti tanggungjawab dan partisipasinya terhadap daerah.

Pihaknya mengungkapkan bahwa pembenahan GOR yang telah dilakukan diantara lain merenovasi tribun dan mengganti atap tribun, melengkapi fasilitas area bermain anak hingga lahan parkir.

Selain pembenahan fisik, Pemko Pariaman juga telah melantik pengurus Forum Youth Center Kota Pariaman. Mereka yang akan bertugas untuk menghimpun generasi muda dalam berbagai hal, mulai dari organisasi hingga olahraga.

Pembenahan GOR Rawang dan GOR lain di Pariaman sendiri dilakukan dalam rangka persiapan Kota Pariaman selaku tuan rumah bersama PORPROV yang akan digelar 2020 mendatang.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...