HUT Polantas ke-62, Polres Tanah Datar Gelar Kegiatan Sosial

Kepolisian Resort (Polres) Tanah Datar menggelar berbagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-62, Jumat (22/9/2017).

Dalam peringatan kali ini, Polres Tanah Datar menggelar Bakti Sosial (Baksos), aksi donor darah, giat Anjangsana ke Panti Asuhan hingga pengaturan lalu lintas dengan pakaian tradisional, Minangkabau.

Kapolres Tanah Datar, Kombes Pol Bayuaji Yudha Prajas mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelaksanaan program Promoter Kapolri, kemudian pengabdian anggota Polri selaku penganyom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Kita sangat bersyukur dalam hari jadi ke-62 ini dapat menggelar berbagai hal positif bagi masyarakat, sebagai bentuk keramahtamahan kami kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres mengharapkan, kedepan, masyarakat dan pengguna jalan raya bisa lebih mencintai Polantas dan mematuhi peraturan berlalulintas.

“Semoga Satlantas Polres Tanah Datar semakin terdepan dalam inovasi dan senantiasa diberi kesehatan, kekuatan dan dalam lindungan tuhan yang maha esa,” harapnya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...